Diduga Korban Tabrak Lari, Pemuda Asal Karangkates Malang Meninggal

| More
06 July 2022
laka51.jpg
Radio ANDIKA – Diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Ngebruk, seorang pemuda asal Desa Karangkates Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang meninggal dunia.  Insiden lalu lintas tersebut terjadi pada Rabu 6 Juli 2022 sekitar jam 19.30 WIB.
 
AIPTU GATOT KSPK Polsek Sumberpucung Polres Malang kepada Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan korban bernama AHMAD THORFAQI, usia 22 tahun. Anggota Polsek Sumberpucung mendapatkan laporan insiden lalu lintas di Jalan Raya Ngebruk sekitar jam 19.30 WIB. Selanjutnya petugas mendatangi TKP dan mendapati korban telah tergeletak dengan posisi di badan jalan.  Arus lalu lintas sempat macet panjang dari arah Malang maupun Blitar.
 
Berdasarkan keterangan saksi, AHMAD mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R nopol N 6313 AAQ. AHMAD melintas dari arah Malang menuju Karangkates. Sampai di TKP, AHMAD diduga ditarak kendaraan lain. Namun karena di lokasi minim penerangan jalan dan jauh dari rumah warga sehingga tidak ada yang mengetahui kendaraan lain yang terlibat insiden lalu lintas. Kondisi AHMAD meninggal dunia di TKP. Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Kasus tabrak lari ini kemudian ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Malang.(stm/hil)