Pejalan Kaki Tertabrak Mobil dan Truk di Simpang Tiga Katang Sukorejo Ngasem

| More
07 July 2022
Mobil_Dump_Truk.jpg
Radio ANDIKA – Hendak menyeberang jalan, seorang pejalan kaki di Simpang Tiga Dusun Katang Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri tertabrak mobil dan truk. Insiden lalu lintas tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 06 Juli 2022 sekitar Jam 10.45 WIB.

IPDA HERU PRASETYO Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri ketika dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden lalu lintas tersebut melibatkan satu pejalan kaki bernama FIRMANITA, kendaraan roda empat tak dikenal dan truck dengan nomor polisi AD AG 9308 UV yang dikemudikan oleh THOMAS.

IPDA HERU PRASETYO menambahkan, awalnya mobil roda empat tak dikenal melaju di jalam umum Simpang Tiga Dusun Katang lalu belok kanan dan menabrak FIRMANITA yang berdiri di tengah badan jalan hendak menyebrang. Setelah menabrak, mobil roda empat tak dikenal tersebut melarikan diri dan tidak menolong korban. Naas bagi Firmanita, ketika terjatuh, ia tertabrak kembali oleh Truk yang dikemudikan oleh THOMAS.

Akibat insiden tersebut, FIRMANITA meninggal dunia dan mengalami luka pada pinggang memar dan kaki kanan lecet. (nur/atc)