Pengendara Sepeda Motor Tabrak Patok Jalan di Ngantru Tulungagung, Satu Korban Meninggal Dunia

| More
07 July 2022
Evakuasi_Korban_Kecelakaan_di_Ngantru_Tulungagung.jpg
Radio ANDIKA – Pengendara sepeda motor diduga hilang kontrol di jalan raya Desa Ngantru Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung dan menabrak patok jalan hingga masuk ke ladang tebu. Akibat insiden ini korban meninggal dunia. Insiden lalu lintas tersebut terjadi pada Kamis 07 Juli 2022, sekitar pukul 12.05 WIB.

Kapolsek Ngantru Polres Tulungagung, AKP PUDJI WIDODO dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan dugaan awal insiden lalu lintas tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Awalnya, korban bernama IDA mengendarai sepeda motor honda Yamaha Yupiter No Pol AG 4757 GO melaju di jalan raya Ngantru Tulungagung. Saat itu, IDA membonceng seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

AKP PUDJI WIDODO menambahkan, ketika sampai di persawahan tebu di utara lapangan Desa Ngantru, IDA diduga hilang kontrol dan melenceng ke arah sisi barat jalan. IDA akhirnya menabrak patok jalan dan masuk ke dalam kebun tebu.

Akibat insiden tersebut, AKP PUDJI WIDODO melaporkan IDA meninggal dunia. Sementara seorang perempuan yang dibonceng, mengalami luka berat. Korban dibawa ke RS. Iskak Tulungagung. (nur/ikj)