Jelang Puncak Ibadah Haji, Jamaah Calon Haji Kabupaten Jombang Diminta Jaga Kesehatan

| More
07 July 2022
Jamaah_Calon_Haji_Kabupaten_Jombang.jpg
Radio ANDIKA – Ibadah haji akan segera mencapai puncaknya. Jamaah calon haji akan segera melakukan puncak ibadah haji di Arafah, Muzdalifah dan Mina. Menjelang puncak haji tersebut, jamaah calon haji Kabupaten Jombang diminta untuk menjaga kesehatan.  Hal tersebut disampaikan oleh Drs H MOHAMMAD SALIM BASAWAD, M.M.Pd., TPIHI Kloter 35 Embarkasi Surabaya Asal Kabupaten Jombang ketika ON AIR di Radio ANDIKA.

SALIM juga mengatakan, jemaah calon haji asal Jombang yang akan disafari wukufkan ada dua orang dan yang memakai kursi roda 7 orang. Dirinya mengatakan, kondisi jemaah calon haji dari Kabupaten Jombang dalam kondisi sehat wal afiat.

SALIM juga menambahkan, pelayanan pemerintah sangat baik. Kondisi tenda di Armusna juga dilengkapi dengan AC yang bagus. Selain itu, juga ada fasilitas dapur yang dilengkapi dengan alat-alat dapur yang masih dalam kondisi baru dan bagus. Bukan hanya itu saja, air minum juga tersedia berlimpah di sana, baik air mineral maupun air zam-zam.

SALIM menginformasikan, dalam satu tenda dihuni antara 90 hingga 150 orang. Dirinya berpesan kepada keluarga di Jombang pada khususnya, untuk tidak perlu kuatir dengan kondisi jamaah calon haji. Dirinya meminta agara keluarga di Jombang terus mengirimkan doa agar pelaksanaan puncak ibadah haji bisa berjalan dengan lancar. (nur/ikj)