Puluhan Kader PDIP Kota Kediri Cukur Gundul

| More
09 July 2014
CUKUR_GUNDUL.jpg
Radio ANDIKA - Kediri - Jatim - Puluhan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Kediri, Jawa Timur melakukan aksi cukur gundul, sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan sementara pasangan Capres dan Cawapres Indonesia nomor urut dua, Joko Widodo-Jusuf Kalla. Mereka senang, karena berdasarkan hitung cepat LSI pasangan Jokowi-JK menang.

Selain kemenangan secara nasional, di Kota Kediri suara PDI-P, PKB dan Nasdem versi hitungan cepat menguasai 60 persen suara. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Kota Kediri Wara Reni Pramana

“Puji Syukur kehadirat Allah SWT jago kita menang, semoga seperti yang kita harapkan bersama bisa membawa Indonesia menjadi Indonesia Hebat. Aksi gundul oleh kader PDI-P ini tidak ada paksaan mereka melakukan dengan sukarela tanpa paksaan,” kata Reny di Kantor DPC PDIP Kota Kediri, Rabu (09/7/2014)

Perlu diketahui berdasarkan hasil hitung cepat quick count LSI, pasangan Prabowo-Hatta mendapat 47,02 persen suara, sedangkan pasangan Jokowi-JK mendapat 52,98 persen suara.