REDAKSI

ANTO KRISTIAN

Anto, demikian dia biasa dipanggil. Sejak bergabung dengan Radio ANDIKA pada 2004, Anto langsung diterjunkan untuk hunting berita di wilayah Kediri Raya. Akses informasinya, terutama di kalangan petinggi kepolisian, sangat tinggi. Jaringan sumber beritanya sangat kuat.
 
Setelah beberapa kali rolling di Polres Kediri, Kota Kediri, kini Anto ditugaskan mengawal perkembangan informasi di Kabupaten dan Kota Kediri. Tugas utamanya, menjadi supervisor di gatekeeper, menjadi penghubung antara penyiar di studio dengan nara sumber untuk konfirmasi.
 
Lahir di Nganjuk, 21 Mei, Anto terlihat jauh lebih muda, karena selalu tampil bak ABG. Mengidolakan Kahlil Gibran, Anto memang memiliki kharisma, sehingga banyak menjadi rujukan staf ANDIKA lainnya.
 
Lulusan program S2 Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang ini, memiliki seorang istri dan dua orang putri yang masih balita. Tinggal di Lingkungan Tosaren, Kota Kediri, sehingga memudahkan akses menuju studio ANDIKA. Selama 24 jam, Anto memastikan berbagai informnasi bisa masuk untuk disajikan pada pendengar Radio ANDIKA.
 
Penyuka Sate Kambing dan Bebek Goreng ini menganggap ANDIKA sebagai Keluarga Keduanya, sehingga pria yang selalu ingin berlibur ke Lombok, NTT ini berharap supaya ke deoan, ANDIKA bisa lebih maju lagi.




 





NUR ROKHIM
Pemuda asal Kabupaten Pati Jawa Tengah yang biasa di panggil Mas Nur ini baru bergabung Radio ANDIKA akhir Juni 2022. Posisi Mas Nur di Radio ANDIKA sebagai Tim Redaksi. 
 
Sebelumnya, ia meniti karier di D.I Yogyakarta sebagai jurnalis media cetak dan online sejak masih kuliah. Dirinya juga kerap menjadi narasumber untuk acara pelatihan jurnalistik saat masih di Jogja. 
 
Setelah menikah pada akhir tahun 2021, Mas Nur hijrah ke Kediri. Ia kini tinggal di Ngronggo, Kota Kediri. Bergabung di Radio ANDIKA merupakan kebanggaan tersendiri bagi alumni S2 Sejarah Peradaban Islam UIN Sunan Kalijaga ini. Lantaran di Radio ANDIKA, Mas Nur bisa terus mengeksplorasi kemampuannya di bidang jurnalistik.